Senin, 18 April 2011

2NE1 mengumumkan comeback mereka & lagu solo untuk Park Bom



Setelah resmi mengumumkan comeback 2NE1 pekan lalu, blog YG-Life akhirnya memberi informasi lebih lanjut. Check it out di bawah ini!
“Pada 21 April, kami akan merilis lagu solo  Park Bom’s, ‘Please Don’t Cry’, sebagai digital single. Single ini karya Teddy, dan featuring ‘piano and house beat’, yang bertindak sebagai R&B,dance track . MV akan dirilis pada hari yang sama.

Sayangnya, kami tidak punya rencana bahwa Park Bom akan melakukan perform solo, tetapi kami akan memulai kegiatan agresif dan tegas untuk 2NE1 sampai akhir Agustus.

2NE1 akan memulai debutnya di Jepang pada bulan September.


Apa yang kita maksud dengan promosi yang agresif dan tegas?
Tidak seperti cara kami memperkenalkan tiga judul lagu  2NE1 – “Can’t Nobody”, “Go Away”, “Clap Your Hands” – selama promosi terakhir mereka  pada mini-album (yang berakhir dengan “It Hurts”) kita akan akan merilis sebuah lagu baru setiap tiga minggu.
Alasan kami memilih untuk mengambil jarak ini karena kita sangat puas dengan tingkat kualitas dalam lagu-lagu baru 2NE1, dan kami bermaksud untuk menggunakan semua enam lagu album sebagai judul lagu untuk promosi.

Kami juga akan memulai musim ketiga untuk ’2NE1 TV ‘ dengan PD Choi. Kami sedang mencari tanggal untuk tayang sekitar awal Juni.
Lalu, 2NE1 akan mengadakan konser pertama mereka pada akhir Agustus.
Kita telah melihat gedung konser dan merasa bahwa kita akan dapat menjalankan konser dengan menyanyikan lagu dari perwakilan trek 2NE1 dan enam lagu baru mereka
Kami berharap fans kami akan memberikan dukungan dan dorongan terhadap lagu baru 2NE1 dan promosi mereka.

Terima kasih.

Dari YG “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar